Sambang Siskamling Polsek Gempol - Polresta Cirebon sampaikan pesan kamtibmas.

    Sambang Siskamling Polsek Gempol - Polresta Cirebon sampaikan pesan kamtibmas.

     

    KAB. CIREBON - Pelaksanaan kegiatan Patroli ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Gempol - Polresta Cirebon untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gempol.

    Polresta Cirebon - Personel Polsek Gempol melaksanakan patroli malam ke pemukiman warga guna mengantisipasi kerawanan C3 dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Kegiatan patroli malam dilaksanakan oleh Personel Polsek Gempol dipimpin Ipda Subarno bersama Aipda Wagi, Bripka Suhono dan Bripka Heru yang bertugas pada malam ini guna memantau situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Minggu malam 02 Juni 2024 jam 23.40 Wib.

    Saasaran patroli pada malam hari ini adalah sambang poskamling yang ada di Blok Winong Barat Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, "Patroli ke poskamling dan pemukiman penduduk, Objek Vital Bank, Pertokoan dan Perkantoran di Wilayah Hukum Polsek Gempol Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” Ucap Ipda Subarno selaku piket perwira pengawas Polsek Gempol - Polresta Cirebon.

    Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni., S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Gempol Kompol Rynaldi Nurwan., S.H., M.H menyampaikan bahwa “Kegiatan patroli ke poskamling dan pemukiman seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Gempol guna mengantisipasi kerawanan C3, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gempol, ” Pungkas Kompol Rynaldi Nurwan., S.H., M.H.

    polresta cirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Pelayanan masyarakat Polsek Sedong Polresta...

    Artikel Berikutnya

    Personil Polsek Sumber Polresta Cirebon ...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan
    Nissan: Perjalanan dari Datsun hingga Merek Global Terkemuka
    Tesla: Dari Inovasi Kendaraan Listrik Menuju Masa Depan Energi Berkelanjutan

    Tags