Sambang Datangi Pos Kamling, Personil Polsek Waled Menyampaikan Pesan Kamtibmas.

    Sambang Datangi Pos Kamling, Personil  Polsek Waled Menyampaikan Pesan Kamtibmas.

    CIREBON - Untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Ps Ka SPK Aipda Uus Sunandar dan anggota Polsek Waled  melaksanakan sambang ke warga masyarakat yang sedang jaga di Satkamling Dusun Kliwon RT.04/01 Desa Waleddesa kec. Waled kab. Cirebon.

     Sabtu, (25/05/2024). 
    Aipda Uus Sunandar bersama Brigadir Roby Yansyah  selaku anggota Polsek Waled melakukan pembinaan dan penyuluhan dengan menyampaikan himbauan agar warga ikut aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan menggiatkan kembali pelaksanaan Satkamling.

    Ps Ka SPK Aipda Uus Sunandar juga berpesan agar warga dalam melaksanakan kegiatan jaga secara rutin dan bergantian sesuai jadwal dengan melakukan patroli lingkungan.

     Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Waled Polresta Cirebon Polda Jabar Akp Kentar Budi Sediyono SH menyampaikan bahwa Polri harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat serta berperan aktif dalam semua kegiatan termasuk “Kegiatan Satkamling ini penting bagi keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga dengan adanya Satkamling diharapkan di lingkungan tetap dalam situasi yang aman dan kondusif”, selain itu Kapolsek juga mengatakan bahwa selain untuk memberikan himbauan kamtibmas, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat yakni utamanya di Satkamling juga untuk memberikan motivasi warga dalam hal keamanan. " Tegasnya.

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kondusifitas,Polsek PleredLaksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon, Razia...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan
    Nissan: Perjalanan dari Datsun hingga Merek Global Terkemuka
    Tesla: Dari Inovasi Kendaraan Listrik Menuju Masa Depan Energi Berkelanjutan

    Tags