Antisipasi kemacetan dan kerawanan lain, Personil Pos Pam Lemahabang atur lalu lintas di titik rawan kemacetan.

    Antisipasi kemacetan dan kerawanan lain, Personil Pos Pam Lemahabang atur lalu lintas di titik rawan kemacetan.

    Lemahabang - Kepolisian Negara Republik Indonesia saat ini sedang menggelar Operasi terpusat dengan sandi Ops Ketupat 2024, begitu pun hingga ke jajaran Polsek, seperti yang di lakukan oleh jajaran Polsek Lemahabang Polresta Cirebon yang melaksanakan tugas pengamanan di Pos Pam Lemahabang yang berada di pertigaan Cipeujeuh Wetan, Personil Pos Pam Lemahabang terlihat melaksanakan pengaturan lalulintas di depan Pos Pam Lemahabang guna antisipasi terjadinya beberapa kerawanan seperti kemacetan, pencurian dengan kekerasan, laka lantas dan bahkan aksi tawuran, Senin (08/04/2024)

    Saat pelaksanaan kegiatan kepolisian pengaturan lalu lintas tersebut anggota Pos Pam Lemahabang memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat pengguna jalan raya agar patuh akan peraturan lalu lintas karena dengan patuh peraturan lalu lintas akan meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya.

    Di tempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K., SH., MH. melalui Kapolsek Lemahabang Kompol Sutarja, SH., MH. mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan atau beraktivitas, utamanya tentu saja dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H, dalam hal ini setiap personil Pospam harus siap sedia memberikan bantuan dan petunjuk kepada para pengguna jalan baik siang maupun malam hari serta melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat di wilayahnya. Ucapnya

    polrestacirebon
    Panji R

    Panji R

    Artikel Sebelumnya

    Polresta Cirebon dan Charly Van Houtten...

    Artikel Berikutnya

    SINEGRITAS TNI -POLRI Pos PAM Bunder Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan
    Nissan: Perjalanan dari Datsun hingga Merek Global Terkemuka
    Tesla: Dari Inovasi Kendaraan Listrik Menuju Masa Depan Energi Berkelanjutan

    Tags